MENGAPA MEMILIH KAMI Aqiqah Bekasi Selatan 085780267758, Sudah 1000 lebih ayah dan bunda mempercayakan kami sebagai jasa aqiqah untuk ananda nya, lihat testimoni mereka ya

Minggu, 19 Juli 2015

TENTANG TERKAI AQIQAH

Terkai Aqiqah Bekasi
Terkai Aqiqah Bekasi


Assalamualaikum wr.wb

Kami adalah penyedia jasa layanan seputar aqiqah lengkap yang berlokasi di Bekasi dan sekitarnya. Selama 2 tahun menjalankan usaha ini, kami memiliki komitment kuat untuk mendahulukan kepuasan pelanggan.  Kami sangat percaya pelanggan yang mendapatkan kepuasan dari layanan kami akan membuat hasil kerja kami lebih manfaat dan tentu saja berkah.
Lengkap dan sesuai dengan syari’ah merupakan kelebihan yang ada di layanan TerkaiAqiqah.com. Alhamdulillaah kami mendapatkan berbagai solusi untuk menghadirkan layanan kambing Aqiqah yang lengkap, berkualitas dengan harga terjangkau, sehingga tidak memberatkan konsumen, demikian juga tidak menimbulkan keraguan untuk hal-hal yang berhubungan dengan syarat sah kambing untuk ibadah Aqiqah.
Berikut adalah layanan yang kami sediakan :
  1. Penyediaan kambing untuk aqiqah
  2. Pengolahan daging kambing untuk aqiqah
  3. Layanan nasi box untuk aqiqah dan acara lain
  4. Paket-paket hemat untuk aqiqah anak laki-laki
  5. Menyalurkan Aqiqah kepada yang membutuhkan
InsyaaAllooh dengan adanya layanan aqiqah kami, keinginan dan kebutuhan umat muslim akan pelaksanaan ibadah aqiqah dapat terwujud tanpa kesulitan berarti. Kami menyediakan promo-promo khusus untuk pelanggan setiap bulannya, Anda bisa cek di bagian “PROMO” . Untuk informasi lengkap dan pemesanan bisa langsung menghubungi kami di kontak yang tercantum pada bagian “LAYANAN” atau mengisi form langsing pada website pada bagian “HUBUNGI KAMI”. Atau Anda bisa berinteraksi dengan kami dengan mengunjungi laman page Facebook Paket Aqiqah murah di Bekasi https://www.facebook.com/terkaiaqiqah.
Aqiqah Bekasi didukung oleh team yang solid, ramah dan santun yang selalu siap untuk melayani Anda kapan saja.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

A Firdaus
Telp. 085780267758
WA: 085780267758

By : aqiqah bekasi

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com